Abel Gongora Memenangkan €1,100 888poker Live Madrid 20th Anniversary Edition (€70,000)

Abel Gongora Memenangkan €1,100 888poker Live Madrid 20th Anniversary Edition (€70,000)

Abel Gongora

Itu adalah penampilan dominan dari Abel Gongora yang melewati meja final dalam perjalanan untuk merebut gelar di Edisi Ulang Tahun ke-20 888poker Live Madrid € 1.100. Dalam waktu yang agak singkat, Gongora berhasil mencetak KO dari lima eliminasi terakhir, termasuk pertandingan head-up dengan Bernat Carreras. Gongora bertahan lebih lama dari 374 entri untuk mengambil bagian terbesar dari kumpulan hadiah hampir €350.000.

Gongora memasuki meja final sebagai pemimpin chip dan dengan sedikit keberuntungan dari geladak, memakai kelas master untuk menggerakkan pesaingnya. Pembalap Spanyol itu akan mengantongi € 70.000 untuk usahanya, sejauh ini merupakan kemenangan turnamen terbesar dalam karirnya. Itu ditutup ketika Gongora menjatuhkan mur lurus dan menghadapi kenaikan gaji dari Carreras pada kegagalan dan putaran. Dengan semua chip di tengah giliran, Gongora memudarkan undian flush lawannya untuk mendapatkan gelar.

Pembayaran Tabel Akhir

Placeplayercountryprize (EUR) 1ABEL GONGORASPAIN € 70.000 2BERNAT CARRERSPAIN € 50.000 3PAULO CASTELOPORTUGAL € 36.000 4Antonium dascezallital dan € 28.000 5miguel moraspain € 22.000 6JOSE jembatan

Aksi dari Hari Terakhir

Ada 39 pemain yang kembali ke tempat duduk mereka untuk hari ketiga dan terakhir turnamen, yang semuanya telah mengunci setidaknya uang tunai sebesar €2.100. Pemimpin chip awal hari Sebastian Moreno memulai hari dengan kuat dengan menyingkirkan banyak pemain sebelum jeda pertama dan meningkatkan keunggulannya di atas lapangan. Ian Simpson adalah satu-satunya anggota tim 888poker yang masih berada di lapangan dan melakukan upaya yang gagah berani tetapi gagal, keluar di posisi ke-26.

Ian Simpson

Tumpukan pendek terus turun dengan cepat dan mereka turun menjadi hanya 21 pemain pada istirahat pertama hari itu. Setelah kembali merasakan, Gongora mulai bergerak menuju puncak papan peringkat. Begitu mereka mencapai meja final, Gongora memantapkan keunggulan yang sehat selama sisa kompetisi. Dek tampaknya membalik Moreno yang didinginkan sejak awal dengan ace-king melawan raja-raja saku Paulo Castelo.

Tumpukan pendek Bienvenido Sanchez dan Palma Ferro berada di sampingnya, mengantongi bayaran enam digit untuk usaha mereka hari ini. Saat itulah Gongora yang dengan sabar menunggu mulai bergerak dengan bantuan geladak yang mengenai wajahnya. Dengan keunggulan chip yang sangat sehat, Gongora mulai menerapkan tekanan ICM pada tumpukan pendek dan mulai memukul beberapa kartu juga.

Enam Promosi Baru saat 888poker Merayakan 20 Tahun Poker dengan Pilihan Ulang Tahun

Berpasangan melawan ace-high Jose Puente membawa lapangan menjadi lima pemain dan kemudian Gongora bangun dengan dua pasang saku yang lebih baik ketika dia melawan Miguel Mora di tirai. Beberapa saat kemudian, Gongora menghabisi Antonio Dascenzo yang hanya memiliki satu big blind dengan melakukan straight.

Terlepas dari cegukan kecil dengan tiga pemain tersisa di mana Gongora menggandakan kedua lawannya pada satu titik, dia langsung bangkit kembali ketika dia menjatuhkan pukulan lurus lainnya melawan pasangan teratas Castelo. Itu mengatur pertandingan head-up di mana Gongora memegang lebih dari 90% chip yang dimainkan. Ada beberapa all-in awal yang menghasilkan pot cincang dan kemudian Carreras menyerang lebih dulu dengan double-up. Namun, hanya tiga tangan kemudian, Gongora menyelesaikan acara tersebut dengan kegagalan ketiganya dalam waktu kurang dari dua jam.

Itu mengakhiri liputan PokerNews untuk acara 888poker tahun ini yang diadakan di Kasino Gran Madrid. Tetap terkunci di sini untuk pembaruan langsung lainnya di acara untuk melengkapi tahun ini.

Author: Jeffrey Martinez