Adrian Garcia Memenangkan Acara Utama 888poker LIVE Madrid (€92,000)

Adrian Garcia Memenangkan Acara Utama 888poker LIVE Madrid (€92,000)

Adrian Gracia

Itu dibangun di atas momen keberuntungan besar – tetapi sekali lagi, kemenangan poker apa yang bukan?

Ketika salah satu pemain yang lebih aktif di turnamen mendorong dan Adrian Garcia melihat ke bawah ke ace saku, dia pasti mengira itu adalah harinya. Dan begitulah. Garcia menduduki puncak bidang entri 514 untuk memenangkan Acara Utama 888poker LIVE Madrid 2023 seharga € 92.000

Dia mengalahkan Oleg Bystrenin di Casino Gran Via. Sementara itu, itu juga merupakan kasus yang sangat dekat namun sejauh ini untuk anggota Stream Team 888poker Ricardo Mateus dan Duta Besar 888poker Lucia Navarro, yang masing-masing finis di tempat ketiga dan keempat.

Hasil Tabel Final Acara Utama 888poker LIVE Madrid

PlaceplayerCountrayout (EUR) 1Adrian Garciaspain € 92.000 2oleg Bystreninrussia € 60.000 3Ricardo MateUsportugal € 39.600 4lucia Navarrospain € 2 27.000 € 6.aZ.aZ.aZ.aZ.AVAZ.AVAZASIONAL € € € € € € € € € € € € € € € € € € 6
Tabel Final Acara Utama 888poker LIVE MadridTabel Final Acara Utama 888poker LIVE Madrid

Hari 3 Rekap

Hari dimulai dengan 39 pemain dan empat anggota tim 888poker, salah satunya – Alexandre Mantovani – akan berlipat ganda di tangan pertama. Bentuk lain dari Josh Manley akan berlari puluhan ke jack dan mengantongi uang tunai € 2.000 untuk finis ke-35.

Pemimpin chip awal hari Nicolae Suciu masih memimpin dengan tiga tabel tersisa. Namun, keunggulan chip direnggut dari tangannya oleh Tom Orpaz, yang menjatuhkan Suciu hingga mati untuk memimpin.

Mantovani kemudian tersingkir (peringkat ke-20 – €2.800) bersama dengan Suciu (ke-19 – €2.800), dengan Orpaz memegang lebih dari dua kali lipat pemain berikutnya dengan 18 pemain tersisa.

Oleg BystreninOleg Bystrenin

Namun, pemimpin chip sekali lagi akan berpindah tangan dengan cara yang spektakuler saat Oleg Bystrenin (foto) mengambil ace untuk mengalahkan raja Orpaz, dan raja ace Victor Caballero dan menggantikan Orpaz di atas hitungan chip.

Dan pada saat meja final tercapai, Bystrenin memegang kendali dengan hampir tiga kali lipat chip dari saingan terdekatnya dan hampir sepertiga dari chip yang dimainkan. Dia menggunakan tumpukan ini dengan efek yang baik di tahap awal, dengan Orpaz juga menggunakan agresi untuk menutup jarak dengan petenis Rusia itu.

Akan ada dua ganda dari Jonas Ten Cate melalui Bystrenin yang akan sedikit memotong sayapnya, dan ketika Orpaz mendorong dari bawah senjata dengan enam saku, Garcia tidak dapat mempercayai keberuntungannya ketika dia melihat ke bawah ke saku ace. Mereka, tentu saja, bertahan, dan kami memiliki chip monster lain yang memimpin jauh di Acara Utama.

Tabel Final Acara Utama 888poker LIVE MadridTabel Final Acara Utama 888poker LIVE Madrid

Kali ini tidak akan ada yang membuangnya. Garcia akan menghilangkan tiga dari empat pemain yang tersisa – termasuk kedua anggota tim 888poker (foto) – dan menutupnya sesaat sebelum tengah malam waktu setempat.

Itu menyimpulkan liputan PokerNews dari Acara Utama 888poker LIVE Madrid. Nantikan liputan acara langsung kami berikutnya dari 888poker LIVE Tour!

Adrian Garcia memenangkan Acara Utama 888poker LIVE MadridAdrian Gracia

Nama Nama keluarga

Akankah Shillibier Editor Eksekutif UE

Will Shillibier berbasis di Inggris Raya. Dia lulus dari University of Kent pada tahun 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter lepas, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Jeffrey Martinez