Codere Online telah memposting angka yang mengesankan untuk Q3 2022

Codere Online telah memposting angka yang mengesankan untuk Q3 2022

odere_online_posts_q3_results_mexico_up_82pct_spain_29pctCodere Online, operator terkemuka di Spanyol dan Amerika Latin, telah menerbitkan angka yang berkaitan dengan operasi Q3. Pendapatan naik secara keseluruhan dan rugi bersih berkurang secara signifikan dibandingkan dengan Q3 2021.

Seperti yang terjadi di masa lalu, operator melihat sebagian besar pemain dan pendapatan berasal dari Spanyol diikuti oleh Meksiko dengan Kolombia memimpin pasar LATAM lainnya.

Total pendapatan naik 51% dan pendapatan game bersih meningkat 54% dibandingkan angka kuartal ketiga tahun lalu.

Pendapatan Spanyol sebagian dipengaruhi oleh pembatasan pemasaran yang diberlakukan oleh pemerintah pada tahun 2021. Pendapatan mencapai €14,9 juta selama tiga bulan yang berakhir pada 30 September, yang merupakan 29% lebih tinggi dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021.

Pendapatan Meksiko meledak menjadi €11,4 juta, 80% lebih tinggi dari kuartal yang sama tahun lalu. Pendapatan game bersih dari Meksiko adalah €12,9 juta, naik 82% di atas Q3 2021.

Ditutup Q3 dengan € 72m tunai

Anak perusahaan Codere Group mencatat kerugian bersih sebesar €11,6 juta pada kuartal tersebut dan total €28,4 juta tahun berjalan selama sembilan bulan pertama tahun 2022. Uang tunai yang ada berjumlah sekitar €72 juta pada penutupan bisnis pada 30 September 2022.

CEO Codere Online, Moshe Edree berkata: “Kami melaporkan serangkaian hasil yang kuat pada kuartal ketiga tahun 2022, dengan pendapatan game bersih tumbuh 54 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, didukung oleh hasil yang lebih kuat dari yang diharapkan dalam bisnis kasino kami. . Performa di Meksiko sangat kuat, dengan pendapatan game bersih naik sebesar 82 persen pada kuartal tersebut. Spanyol juga melampaui ekspektasi kami dengan pertumbuhan 29 persen meskipun ada pembatasan pemasaran saat ini.”

Edree menambahkan: “Mengingat hasil kami yang kuat di Meksiko dan potensi pertumbuhannya yang signifikan, kami akan terus memprioritaskan investasi di pasar ini ke depannya.”

Oscar Iglesias, CFO Codere Online, menyatakan: “Kami sangat terdorong oleh percepatan pertumbuhan pendapatan menjelang akhir tahun. Dengan Piala Dunia masih di depan kami, kami sekarang yakin bahwa kami akan mencapai akhir tertinggi dari prospek pendapatan game bersih setahun penuh kami dan telah mempersempit kisaran menjadi antara €115 hingga 120 juta. Kami juga sangat senang dengan kesempatan di Argentina di mana kami mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu operator terkemuka di negara ini.”

Pembaruan Lisensi Online Coder

Codere Online telah diberikan lisensi game online sebelumnya di Provinsi Cordoba, Argentina pada 13 September 2022. Perusahaan mengharapkan lisensi non-sementara akan diterbitkan sebelum akhir tahun dan untuk terlibat di pasar mulai tahun 2023.

Delapan dari sepuluh pemohon izin regional telah mendapatkan izin sebelumnya. Menurut pernyataan dari perusahaan, Codere Online menduduki peringkat pertama di antara mereka.

Perusahaan dikatakan sedang mengejar lisensi online di Buenos Aires dan sedang mengejar posisi untuk bersaing dalam proses tender Mendoza, Argentina.

Lisensi perusahaan di Kolombia baru-baru ini diperpanjang selama 3 tahun, memperpanjang jangka waktu hingga 2025.

Codere Online diluncurkan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Codere Group. Codere beroperasi di Spanyol, Italia, Meksiko, Kolombia, Panama, dan Kota Buenos Aires. Perusahaan ini memiliki 14 ruang bingo di ibu kota Argentina dengan lebih dari 6.500 mesin permainan. Bisnis online didukung oleh kehadiran fisik Codere Group di seluruh Amerika Latin. Ini mengoperasikan sekitar 150 ruang perjudian di Amerika Latin dan Eropa.

Sumber: Hasil Posting Online Codere Q3 2022, Global Newswire, 16 November 2022

Author: Jeffrey Martinez