Haxton Melanjutkan Heater Dengan 2023 PCA $100K Super High Roller Victory

Haxton Melanjutkan Heater Dengan 2023 PCA $100K Super High Roller Victory

Ishak Haxton

High Roller pertama dari PokerStars Caribbean Adventure 2023 ditutup hari ini dengan $100.000 PCA Super High Roller, sebuah acara yang menampilkan tiga pemain membawa pulang tujuh angka setelah pemotongan ICM antara Isaac Haxton ($1.082.230), Seth Davies ($1.078.347) dan Adrian Mateos ( $1.095.903). Para pemain setuju untuk memainkan turnamen dengan gaya turbo, dan pada akhirnya, Haxton-lah yang membawa pulang trofi emas yang berkilauan.

Haxton memiliki awal yang baik untuk tahun baru seperti yang diharapkan siapa pun seperti pada 20 Januari dia menurunkan roller tinggi Piala PokerGO $ 50.000 di Las Vegas seharga $ 598.000. Kurang dari seminggu kemudian, petenis Amerika itu membawa pulang hampir dua kali lipat setelah melewati 49 pelari dan menavigasi meja final enam tangan pada Hari 3.

“Saya rasa saya belum pernah memenangkan dua turnamen berturut-turut sebelumnya, dan ini cukup bagus untuk melakukannya,” kata Haxton kepada PokerNews dalam wawancara pemenang. “Jadi ya, saya merasa luar biasa. Ini adalah awal tahun yang fantastis.”

Hanya tujuh tempat yang dibayarkan di Super High Roller yang menandai kembalinya perhentian PCA yang legendaris, dan mereka yang menemukan laba atas investasi $100.000 mereka termasuk Juan Pardo dari Spanyol (ke-4 – $522.900) dan Mike Watson dari Kanada (ke-5 – $404.100), Daniel Dvoress (6th – $320.900) dan Timothy Adams (7th – $249.600), yang jatuh pada Hari 2 tak lama setelah mendapatkan uang tunai minimum.

$100.000 Hasil Tabel Final Rol Super Tinggi PCA

PlacePlayerCountryPrize 1stIsaac HaxtonAmerika Serikat$1.082.230* 2ndSeth DaviesAmerika Serikat$1.078.347* 3rdAdrian MateosSpanyol$1.095.903* 4thJuan PardoSpanyol$522.900 5Mike Mike WatsonKanada$404.100 6thDaniel DvoressKanada$320.900 7Kanada$320.900

*Menunjukkan kesepakatan ICM tiga tangan

Dimana Semuanya Dimulai

Seorang profesional taruhan tinggi ulung yang memiliki $ 30,5 juta dalam pendapatan yang dilaporkan Hendon Mob menuju ke acara tersebut, pemain berusia 37 tahun ini memulai poker langsungnya di sini, di Bahama.

Ishak HaxtonIshak Haxton

Kembali pada tahun 2007, Haxton yang lebih muda dan berambut panjang menempati posisi kedua di Kejuaraan PCA WPT seharga $ 861.789, uang tunai langsung pertamanya. Banyak penggemar poker akan mengingat klip epik Haxton yang menggertak Ryan Daut saat rambut cokelat gelapnya melambai tertiup angin selama pertempuran di luar ruangan yang hanya bisa terjadi di puncak Poker Boom.

Finis runner-up adalah tanda hasil PCA yang akan datang untuk Haxton, yang memiliki dua finis kecil di PCA sebelum kemenangan terakhirnya.

Saya telah melakukannya dengan cukup baik di sini di Bahama, dan rasanya luar biasa untuk menambahkan skor lain ke dalam daftar, kata Haxton. “Saya suka berada di sini, seperti memainkan turnamen ini, dan ya, saya merasa senang karenanya.”

Dari Pemimpin Chip ke Selanjutnya, Dua Kali

Empat jam permainan pada Hari 3 hanya dapat digambarkan sebagai ayunan karena pemimpin chip Hari 1 dan Hari 2 Watson keluar di urutan kelima setelah gertakan kolosal melawan Pardo yang membuatnya sebagai tumpukan pendek sebelum dia membatalkan dengan raja sepuluh menjadi didominasi oleh ace-sepuluh dari juara akhirnya.

Mike WatsonMike Watson

Bluff-catch memberi Pardo keunggulan chip empat tangan yang dominan tetapi itu berumur pendek karena pemain profesional Spanyol itu menggandakan Davies sebelum kalah lebih banyak lagi dari pemain Oregon itu. Hanya satu jam setelah memimpin chip besar, Pardo berada di urutan keempat ketika ace-queennya dikalahkan oleh Big Slick of Haxton.

Haxton berhasil mengambil semua tangan yang tepat pada waktu yang tepat. Sebelumnya pada hari itu, dia berisiko tersingkir di urutan keenam saat dia bermain all-in melawan Dvoress. Beruntung baginya, itu hanya risiko kecil karena dia memiliki ace saku untuk menghancurkan ace-king of Dvoress, yang jatuh tak lama kemudian di urutan keenam.

“Sejujurnya, dalam banyak hal saya memiliki meja final yang lancar,” kata Haxton. “Saya tidak memainkan banyak tempat post-flop yang menarik atau semacamnya. Saya baru saja mendapatkan tangan yang bagus. Lawan saya mendapat yang sedikit lebih buruk, dan saya mendapatkan semua chip. Kadang-kadang begitulah yang terjadi.”

Tapi Haxton tidak bisa berjemur selamanya, dan dia menggandakan Mateos dua kali selama permainan tiga tangan untuk menyamakan kedudukan. Ketiganya setuju untuk pemotongan ICM yang membuat penghancur Spanyol membawa pulang bagian terbesar dari kumpulan hadiah $4.753.980 dan Davies mendapatkan uang tunai langsung karir terbesarnya dengan beberapa pips (terbaik sebelumnya adalah ($1.020.000).

Adrian MateosAdrian Mateos

“Saya pikir Seth dan Adrian sama-sama pemain hebat, jadi begitu kami mencapai tumpukan, saya sangat senang untuk memotongnya. Ketika saya memimpin chip besar, saya pikir, Anda tahu, saya memiliki keuntungan di sana dari memimpin chip yang tidak sepenuhnya ditangkap oleh perhitungan yang sama, dan sulit untuk menyepakati angka,” kata Haxton.

Dia menambahkan, “Jadi kami bahkan tidak membahasnya sampai saat itu. Saya pikir pada dasarnya semua orang memiliki pemikiran yang sama tentang itu. Sangat sulit untuk memotong dengan tiga tangan ketika tumpukan sangat berbeda karena sulit untuk mencapai kesepakatan tentang apa nilai posisi setiap orang. Tapi kemudian setelah itu menjadi sama, saya pikir, ya, kita semua dengan senang hati mengunci masing-masing $ 1.000.000 dan menyebutnya sehari.

Haxton, yang memainkan seluruh acara dengan topeng N95, relatif tidak aktif di sirkuit langsung dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena kehati-hatian terhadap virus corona, tetapi dia mengatakan dia berencana untuk menambahkan lebih banyak pemberhentian ke jadwalnya.

“Saya sangat berhati-hati tentang COVID sejak itu dimulai, tetapi saya berharap pada 2023 saya akan kembali ke banyak turnamen besar,” katanya.

Itu mengakhiri liputan tim pelaporan langsung PokerNews tentang Rol Super Tinggi PCA $ 100.000 yang menarik untuk memulai PCA 2023. Pastikan untuk memeriksa liputan tim dari semua acara menarik lainnya yang berlangsung di sini di Bahama.

Author: Jeffrey Martinez