RAW iGaming telah menata ulang LeGa sebelumnya dan diluncurkan kembali sebagai RAW Arena

RAW iGaming telah menata ulang LeGa sebelumnya dan diluncurkan kembali sebagai RAW Arena

Raw-iGaming-Meluncurkan-RAW-Arena-dari-LeGaRAW iGaming telah mengganti nama salah satu aset yang diperolehnya dalam pembelian Leander Games yang diumumkan pada bulan April. Platform Leander LeGa telah berganti nama menjadi RAW Arena dan diluncurkan untuk menyajikan konten kepada massa lapar yang haus akan game-game inovatif. Leander Games LeGa sekarang menjadi RAW Arena.

RAW membuat game inovatif, benar-benar menata ulang antarmuka dasar gulungan berputar untuk menyempurnakan dan mendobrak tradisi. Wajar jika mereka akan naik dan turun ke lebih banyak kategori dengan bergabung dengan perdagangan agregasi game yang sudah berkembang.

CEO RAW, Tom Wood menjelaskannya seperti ini: “Sama seperti kami melihat komodifikasi game di seluruh saluran game, kami juga percaya bahwa agregasi telah menjadi serupa dalam nadanya dan ini menyulitkan studio premium untuk memahami perbedaan antara penawaran. Pengembang RAW Arena berasal dari dunia studio dan memahami kesulitan yang dihadapi studio dalam mencapai tujuan mereka.

“RAW Arena dibuat untuk mendukung studio-studio ini dengan kecepatan, kesederhanaan, dan bantuan yang mereka butuhkan untuk menghadirkan sejumlah game dengan cepat ke pasar dengan fitur dan layanan yang memenuhi kebutuhan hidup mereka.”

Arena memiliki Alat Gamifikasi Bawaan

Lebih dari server game jarak jauh dan bundling paket game, platform ini juga menampilkan Arena Foundation, kit pengembangan dan pembungkus kerangka kerja yang memungkinkan studio memilih bahasa pemrograman pilihan mereka.

Bersamaan dengan ide-ide baru, muncul bahasa sehari-hari baru, beberapa bagiannya khusus untuk produk RAW. Dipecah menjadi apa artinya bagi pemain, platform ini menawarkan mitra premium akses ke elemen bonus seperti Arena Free Spins dan Arena Crusades – cara baru bagi pemain untuk bersaing dalam permainan slot.

Di ujung yang lebih teknis, ada dua cara bagi studio untuk terhubung – Gateway menerima integrasi RGS ke RGS dan pendekatan Native yang melihat Arena menawarkan tingkat bantuan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan konten berkualitas inovatif dan berjalan di platform untuk masuk ke pasar baru. Raw Arena menghadirkan pekerjaan LeGa selama lebih dari selusin tahun dengan lebih dari selusin yurisdiksi yang solid dan terus bertambah.

Pendiri RAW, Woods, melanjutkan dengan: “Jaringan distribusi kami berkembang pesat dan menawarkan kepada studio sejumlah besar operator utama di 14 pasar berbeda serta fitur inovatif yang dirancang untuk memperoleh dan mempertahankan pemain.

“Kami percaya dalam bekerja sama dengan mitra studio kami dan percaya bersama, dalam kolaborasi, kami dapat mencapai game yang menembus daftar teratas operator sambil memberikan nilai ke seluruh rantai nilai.”

Leander adalah Akuisisi Besar Pertama RAW iGaming

Kerangka kerja Leander dibuat khusus di Buenos Aires. Pendiri Leander pindah untuk membentuk Vibra Gaming bersama dengan pencipta Spieldev Argentina yang mereka ganti namanya menjadi Vibra. Leander adalah akuisisi besar pertama RAW iGaming.

RAW iGaming didirikan pada Maret 2021 oleh veteran industri Tom Wood. CV Wood mencakup posisi kepemimpinan di Light & Wonder (Scientific Games), Williams Gaming, Jadestone, Nordic Gaming Group, dan Betsson. Veteran NetEnt Henrik Fagerlund bergabung sebagai Chief Operating Officer (COO), dan Ricardo Ruiz dari Videoslots dot com mengambil tanggung jawab sebagai CTO. Dengan kantor pusat di Malta, tim ini memiliki markas di Malta, Spanyol, dan Swedia.

Pantau denyut nadi hiu merah muda ini di lautan kesamaan… hal-hal pasti akan menjadi “semakin penasaran dan ingin tahu!”

Sumber: Leander LeGa menjadi Raw Arena, Raw iGaming, 15 November 2022

Author: Jeffrey Martinez