Timothy Adams di Piala Dunia Vegas: “Mungkin Neymar Bisa Bermain!”

Timothy Adams di Piala Dunia Vegas: "Mungkin Neymar Bisa Bermain!"

Piala Dunia Neymar di Vegas

Setiap musim panas, pemain dari seluruh dunia berkumpul di Las Vegas untuk mencoba dan memenangkan salah satu hadiah poker terbesar. Gelang WSOP? Mungkin. Tetapi dalam hal ini kita berbicara tentang turnamen lain yang sangat kompetitif dan internasional, yang memiliki hak membanggakan sebanyak WSOP. Piala Dunia Vegas.

PokerNews berbicara dengan pemain poker Kanada dan penyelenggara turnamen Timothy Adams tentang turnamen, apa yang diperlukan untuk mengatur dan apakah Duta PokerStars Brasil tertentu dapat muncul dalam waktu yang tidak lama lagi.

Asal Usul Piala Dunia Vegas

“Saya selalu suka bermain turnamen sepak bola saat tumbuh dewasa dan gagasan Piala Dunia Vegas dimulai pada 2014,” kata Adams. “Saya banyak bermain sepak bola saat tumbuh dewasa dan saya melihat banyak pemain poker di tur bermain juga. Saya melambungkan ide tersebut ke beberapa orang dan sepertinya ada banyak minat.

“Saya pikir banyak orang yang terpikat dan turnamen ini terus berkembang sejak saat itu.”

Timotius Adams

Turnamen pertama itu menampilkan tujuh negara, dengan Jeff Gross mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk Amerika Serikat melawan Brasil di detik-detik terakhir final.

“Selama bertahun-tahun kami memiliki 12 hingga 18 tim yang berpartisipasi. Saya menghabiskan banyak waktu untuk berkoordinasi dan berbicara dengan kapten masing-masing tim, jadi ada banyak pengorganisasian yang terjadi di belakang layar.

“Saya tidak menghabiskan musim panas saya di Vegas sesering lagi jadi ketika saya tidak di sana, Taman Olahraga Las Vegas membantu saya secara besar-besaran, serta beberapa teman. Saya sangat menghargai itu.”

“Kadang-kadang, tidak selalu mudah untuk berkoordinasi dan pasti ada kendala di sepanjang perjalanan, tetapi bagi saya, itu sangat berharga untuk waktu yang saya habiskan.”

PokerStars Kick-Off adalah Game Sempurna untuk Memainkan Piala Dunia ini

Mantan Juara Piala Dunia Vegas

Dalam delapan angsuran Piala Dunia Vegas, ada enam pemenang berbeda, dengan AS dan Prancis memenangkannya pada dua kesempatan terpisah. Adams mengatakan bahwa beberapa tim secara konsisten dominan, tetapi negara lain mulai memberikan pengaruh.

TahunPemenang 2014Amerika Serikat 2015Brasil 2016Prancis 2017Jerman 2018Inggris Raya 2019Amerika Serikat 2021Austria 2022Prancis
Mario Mosbok

“Selama beberapa turnamen Piala Dunia Vegas terakhir, Spanyol sangat bagus dan kalah di final dua kali (2019 dan 2022). Kroasia juga sangat bagus dan kalah di final pada 2021. Inggris juga selalu ikut campur.

“Saat ini, Austria telah menjadi favorit turnamen. Mereka adalah sekelompok pemain muda dan dikapteni oleh mantan pesepakbola profesional, Mario Mosböck (foto). Mereka menampilkan salah satu penampilan paling dominan di tahun 2021 dan mereka menjadi favorit di tahun 2022 tetapi akhirnya kalah di semifinal.”

Bagian lain dari turnamen ini adalah Penghargaan Richard Lyndaker. Setelah bermain di Piala Dunia Vegas untuk AS dalam beberapa tahun pertama, mantan pemain poker online ini meninggal dunia pada tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan kepada MVP turnamen.

“Dia adalah pemain sepak bola yang sangat bagus dan sangat bersemangat,” kata Adams. “Saya ingin mendapat penghargaan untuk menghormatinya.”

Richard Lyndaker

Persaingan dan Sifat Kompetitif

Dengan sejarah yang dibangun dalam turnamen tersebut, Adams mengatakan tidak ada kekurangan persaingan.

“AS vs Brasil selalu memanas. Jerman vs AS juga selalu memiliki pertandingan besar. Hari itu adalah kombinasi yang menyenangkan, sangat kompetitif dan bagi saya pribadi, ini sangat sibuk.

“Meskipun sibuk, saya sangat menikmati mengaturnya. Ada kepuasan tersendiri karena orang-orang menikmatinya dan sekarang sudah menjadi tradisi.”

Dari Sepak Bola ke Solvers; Perjalanan Menarik dari Steve Enríquez dari PokerStars

Dalam turnamen seperti ini, kebanggaan nasional hanya akan membawa Anda sejauh ini, tetapi tidak perlu banyak daya saing dari beberapa peserta untuk keluar.

“Anda melihat banyak orang sangat bangga mewakili negara mereka”

“Levelnya cukup tinggi,” kata Adams. “Dan tentu saja, pemain poker sangat kompetitif. Anda melihat banyak orang sangat bangga mewakili negara mereka dan kadang-kadang, keadaan menjadi panas.

“Bagi saya, sangat menyenangkan melihat begitu banyak juara yang berbeda selama bertahun-tahun. Anda benar-benar merasakan bahwa setiap tahun, ada sekitar lima atau enam tim yang dapat memenangkan seluruh kompetisi.”

Nama Besar di Piala Dunia Vegas

Hanya melihat foto-foto skuad beberapa tahun sudah cukup untuk benar-benar mengumpulkan gelang: Pemenang Acara Utama WSOP Damian Salas, Nacho Barbero, Romain Lewis, Adrian Mateos, Manig Loeser, Ognyan Dimov, Yuliyan Kolev, Andre Akkari dan Byron Kaverman semuanya telah bermain atau memenangkan Piala Dunia Vegas selama bertahun-tahun.

Tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa mantan pemenang Liga Champions UEFA juga telah masuk – dan nyaris gagal untuk menang!

“Pada tahun 2016, orang-orang Norwegia memberi tahu saya bahwa John Arne Riise akan datang untuk memainkan Main Event dan dia tertarik untuk bermain di turnamen sepak bola.”

John Arne Riise

Riise baru saja pensiun dari karir yang membuatnya bermain di Liga Premier untuk Liverpool dan mengumpulkan 110 caps untuk Norwegia – meskipun dia tidak pernah bermain di Piala Dunia FIFA.

“Dia memiliki kaki kiri yang luar biasa dan mampu meledakkannya dari sudut atas dari seluruh lapangan. Riise sangat kompetitif dan benar-benar menunjukkan banyak emosi saat bermain, sangat keren untuk ditonton. Tapi yang luar biasa, Norwegia kalah dari Prancis di final. Jadi sekali lagi, ini menunjukkan seberapa tinggi levelnya.”

Adams mengatakan ada mantan pemain profesional lainnya yang telah bermain, dan masih menyimpan harapan bagi pemain Brasil tertentu untuk tampil…

“Suatu hari ada pembicaraan tentang Neymar bermain, tetapi kita mungkin harus menunggu sampai dia pensiun!”

Neymar Jr.

Nama Nama keluarga

Akankah Shillibier Editor Eksekutif UE

Will Shillibier berbasis di Inggris Raya. Dia lulus dari University of Kent pada tahun 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter lepas, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Jeffrey Martinez