Untuk Kemuliaan: Dokumenter Prancis Oleh Loic Xans Mengangkat Tirai di WSOP

Untuk Kemuliaan: Dokumenter Prancis Oleh Loic Xans Mengangkat Tirai di WSOP

Tim Nuts'R

Pembuat film Prancis Loic Xans, yang merupakan otak di balik film dokumenter poker Un Jour Viendra (A Day Will Come) dan Après la Nuit (After the Night), telah merilis film poker terbarunya berjudul Pour La Gloire (For Glory).

Film dokumenter, yang ditayangkan perdana awal bulan ini, mengikuti kandang poker ‘Team Nuts’R’ di World Series of Poker 2021 dan 2022. Ini adalah program 60 menit yang luar biasa yang memungkinkan Anda pergi ke belakang panggung di WSOP dan secara akurat menampilkan realitas apa yang dilakukan pemain poker untuk mencapai kehebatan dalam permainan.

Dari Kamboja ke Sin City

Berbasis di Kamboja, Nuts’R adalah pusat pelatihan poker profesional pertama, yang didirikan oleh Romain Nussman dan Alexandre Baport pada tahun 2019.

Fasilitas hotel terlihat untuk menyusun pemain poker terbaik di masa depan dan menyediakan beragam pelatihan dan pelatihan fisik dan mental. Mereka yang tinggal di Nuts’R belajar dan bekerja keras untuk dipilih menjadi salah satu dari lima slot yang tersedia di tim. Mereka yang terpilih kemudian dibawa ke Las Vegas dengan tujuan untuk pergi dengan gelang WSOP yang didambakan dan rampasan yang menyertainya.

Nussmann mengambil salah satu ruang di Team Live Pro dan mengundang Léo “Olux” Soma, Jérémy “Kawashenko” Jehanne, Boris “Lebordelaii” Berthomet, dan Clément “Kortex” Van Driessche untuk bergabung dengannya di Sin City.

Upacara Gelang Leo SomaLeo Soma mencapai kejayaan WSOP

Cerita kemudian mulai berfokus pada aspirasi grup untuk penebusan, mengikuti tahun hidup miskin yang diakui sendiri pada tahun 2021. Pasang surut berada di tim poker kemudian ditutup, dengan kemenangan gelang Soma di Acara #14: $1.500 6 Tangan No-Limit Hold’em menjadi salah satu dari banyak sorotan.

Tentu banyak aksi yang tertangkap dari Main Event WSOP 2022 yang dimenangkan oleh Espen Jorstad. Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya menghasilkan uang di Acara Utama, dan bagaimana rasanya, pastikan untuk memberikan perhatian Anda pada For Glory.

Kolektif Harus Mengatasi

Salah satu aspek yang paling menyenangkan dari film ini adalah persahabatan dan kebersamaan yang dibagikan Team Nuts’R. Dan itu sepenuhnya terlihat dengan montase perayaan gelang yang mengikutinya. Namun, suasana dan kekeluargaan adalah hal yang diusahakan. Seperti disebutkan, tim menjalani pembinaan mental di mana gagasan ‘kolektif di atas individu’ sangat ditekankan.

Ini memberikan pandangan yang menarik tentang permainan di mana pada dasarnya semua orang mencari diri mereka sendiri dan diri mereka sendiri saat merasakannya. Dan bagi Nuts’R untuk mewujudkan semangat itu mengagumkan dalam pencarian mereka akan kejayaan poker.

Tampilan Poker Otentik

Jadi jika Anda memiliki waktu luang satu jam, lihat For Glory. Rasanya berbeda dari beberapa dokumenter gaya-poker vlog karena sifatnya yang berbasis tim.

Terlebih lagi, jika Anda pernah ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pemain poker profesional di WSOP, For Glory memberi Anda kaca yang tampak itu. Sementara kemewahan dan kemewahan ada berlimpah di dunia poker, seringkali usaha untuk sampai ke sana tidak diperlihatkan. Gerinda dua belas jam lebih sulit dan memakan korban dan senang melihat bahwa ini tidak dihindarkan.

Proyek yang diambil di jantung WSOP ini berada pada skala yang sangat berbeda untuk Xans.

“Film dokumenter tentang tim Nuts’R adalah petualangan hebat dengan banyak pengalaman baru bagi saya. Harus syuting di luar negeri, menyiapkan kru film berbakat, dan menerima kesibukan setiap hari untuk memeriksa, menganalisis, mengulang, atau memulai kembali” kata Xans.

“Setelah syuting WSOP 2021 dan kurangnya keberhasilan tim, kami sangat ragu untuk merilis film dokumenter atau mendorong syuting ke tahun kedua di WSOP. Dan untungnya, pada akhirnya, ini adalah pilihan terakhir. yang dipilih.”

Nama Nama keluarga

Calum Grant Editor & Reporter Langsung

Calum telah menjadi bagian dari tim PokerNews sejak September 2021 setelah bekerja di sektor energi Inggris. Dia memainkan permainan poker pertamanya pada tahun 2017 dan langsung jatuh cinta dengan permainan tersebut. Prestasi poker Calum yang paling membanggakan adalah memenangkan satu-satunya turnamen yang pernah dia mainkan di Las Vegas, acara malam Flamingo $60 yang bergengsi.

Author: Jeffrey Martinez